Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Eksfoliasi Murah mulai Rp30.000 Tapi Efektif untuk Sel Kulit Mati

Serum Eksfoliasi Murah bukan berarti memiliki kualitas buruk ya Guys. Banyak juga lho yang  berkualitas namun harganya pas banget buat kantong pelajar. 

Nah serum ini cocok sekali buat kalian yang mendambakan wajah glowing, namun takut kebobolan dompet. Jadi, simak semua produk serum tersebut dalam review hari ini!

Wajah putih dan bersih tentu tidak lepas dari serangkaian perawatan sebagai  bentuk peremajaan kulit wajah. Eksfoliasi salah satunya. 

Perawatan model ini bertujuan untuk mengelupaskan sel kulit mati agar wajah bisa kembali berseri dan sehat.

Perawatan jenis ini cocok dilakukan oleh siapa saja, bahkan pemula seperti kalian. Terlebih jika aktivitas mu cenderung di luar rumah, maka eksfoliasi menjadi wajib buat kamu terapkan sesegera mungkin.

Coba pertimbangkan kembali! Banyaknya rutinitas di luar rumah, ternyata dapat mengakibatkan masalah pada kulit kusam. 

Untuk tindakan pencegahan, kalian bisa mempelajari tips Cara Agar Wajah Tidak Kusam Selama Beraktivitas yang mana sudah pernah saya bahas beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, jika wajah kusam ini sudah terlanjur timbul dan membuat mu jadi tak percaya diri lagi, maka memilih serum eksfoliasi murah tentu saja ide terbaik sebagai upaya mengatasi masalah semacam ini.

Serum Eksfoliasi Murah

Serum Eksfoliasi Murah
Produk perawatan yang berupa Serum eksfoliasi dengan harga terjangkau ini lebih cenderung merujuk pada produk-produk lokal. Walaupun serum ini masih jarang di kenal oleh masyarakat, kualitasnya sudah tak diragukan lagi, yaitu:

1. Avoskin Miraculous Refining Serum

1. Avoskin Miraculous Refining Serum
Meskipun Avoskin masih terbilang Serum lokal, produk ini sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang lho. Beberapa media berpendapat bahwa Avoskin serum ini memberikan bukti nyata terkait manfaat yang luar biasa.

Produk ini terdiri dari banyak varian, dan salah satu yang berhasil memberikan efek nyata bagi sejumlah pengguna ialah Miraculous Refining Serum. Mengapa? Karena produk ini memiliki kandungan sebagai berikut:
  • 10% didominasi dari AHA.
  • 3% memiliki kandungan BHA.
  • 2% sisanya adalah Niacinamide.
Sementara itu, fungsi dari Avoskin jenis ini yaitu sama seperti produk lainnya. Namun 80% fungsinya yakni untuk mengangkat sel kulit mati bagian luarnya saja. Hal ini karena kandungan AHA yang dominan lebih besar 10% daripada kandungan lainnya.

Sementara itu, untuk harga produk exfoliating serum Avoskin ini yaitu Rp215.000/pcs dan kalian bisa mendapatkannya dari berbagai marketplace seperti Tokopedia, atau Shopee.

2. Evershine Fruit Mix Willow

2. Evershine Fruit Mix Willow: Serum Eksfoliasi murah
Serum eksfoliasi murah yang kedua yaitu Evershine Fruit Mix Willow dimana ini merupakan peeling Glow serum yang masuk dalam daftar produk lokal. Produk satu ini fokus pada AHA alami yang dihasilkan dari 5 extrak buah.

Serum milik Evershine ini berperan untuk membantu pengelupasan pada bagian sel-sel kulit mati, menghilangkan wajah kusam dan bahkan sanggup untuk memberi kelembaban seimbang dalam wajah.

Di satu sisi, adanya bahan ekstrak Willow dalam serum ini juga berperan penting untuk mengatasi masalah jerawat. Utamanya sebagai penghambat bakteri berkembang yang memicu timbulnya jerawat.


Beberapa pengguna yang telah membuktikannya khasiat serum eksfoliasi ini mengklaim bahwa penggunaan secara teratur dapat mencegah:
  • Terjadinya penuaan dini pada kulit.
  • Timbulnya flek hitam yang membuat kulit terlihat tidak merata.
  • Indikasi masalah kulit kasar.
Bahkan serum ini juga diyakini ampuh untuk membuat kulit wajah kembali kenyal. Sementara itu, harga untuk 1 paket serum eksfolasi berkisar Rp197.000 dan kamu bisa membelinya secara online atau toko kosmetik terdekat.

3. Azarine Miracelar Herbal

Serum Eksfoliasi Murah Tapi Berkualitas
Serum satu ini merupakan peeling yang juga memiliki khasiat terbaik untuk memanjakan kulit wajah-mu. Jika kamu mencari serum eksfoliasi murah atau benar-benar terjangkau, maka Azarine Miracelar Herbal adalah solusinya.

Harga yang  berlaku saat ini adalah Rp30.000 lho dan kamu bisa mendapatkan serum dengan kandungan AHA Complex. Fungsinya sendiri sama seperti 2 produk serum di atas yakni untuk mengangkat sel kulit mati, namun pada bagian luarnya saja.

Dengan uang 30.000 saja, kamu bisa membuat noda hitam pada wajah mu memudar dan membuatnya menjadi halus. Hal ini bisa terjadi  berkat adanya kandungan galactomyces filtrate yang bisa kamu temukan pada 1 kemasan Azarine Miracelar Herbal.

Di satu sisi, serum eksfoliasi satu ini juga di dukung dengan German chamomile serta Centella asciatica yang kedunya berperan sebagai healing agen. Dengan begitu, serum ini cocok banget buat kalian yang memiliki kulit sensitif atau iritasi.

Dari ketiga Serum Eksfoliasi murah di atas, tentu kalian bisa memilih salah satunya. Hanya saja, ketiga serum tersebut hanya ampuh berperan untuk mengangkat sel kulit mati bagian luar saja. Namun setidaknya ketiga serum di atas cocok untuk kamu aplikasikan ke kulit yang sebelumnya tak pernah mendapatkan perawatan eksfoliasi (pemula).