Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Eksfoliasi Untuk Kulit Berjerawat Dengah Harga Murah Hasil Memuaskan

Yuk Kenali produk Serum Eksfoliasi Untuk kulit berjerawat agar upaya yang kamu lakukan sebagai solusi mengatasi masalah tersebut tak sia-sia.

Memang sih, timbulnya jerawat tentu menurunkan rasa percaya diri. Bahkan saat masalah ini menimpa wanita, terkadang membuatnya tidak mau berbaur dengan orang lain. 

Pikirnya rasa percaya diri yang surut menjadikan dirinya seolah dikucilkan oleh pihak tertentu. Anggapan tersebut memang benar dan banyak juga yang mengalaminya sampai hari ini. 

Nah jika kamu sedang berada di kondisi tersebut, tentu perlu memikirkan perawatan yang lebih efektif kan? Salah satunya adalah melakukan eksfoliasi dengan serum.

Sementara itu, produk serum eksfoliasi untuk kulit berjerawat sendiri tidak hanya satu saja. Akan tetapi ketersediannya sangat beragam, sehingga kamu harus pandai memilih dari variasi produk tersebut.

Misalnya, memilih serum yang sesuai dengan tipe jerawat yang sedang kamu hadapi. Atau bisa pula menentukan serum berdasarkan jenis kulit.

Mungkin masalah ini hanya sepele yakni jerawat. Namun jika tidak dihilangkan dengan cara yang tepat, bisa jerawat akan bertambah dan memungkinkan timbulnya masalah kulit berminyak dan berkomedo.

Meskipun terkadang akibat masalah komedo dan kulit berminyak tidak disebabkan oleh jerawat, tentu saja masalah ini harus segera di atasi dengan benar.

Kalau tidak tepat dalam melakukan penanganan, bisa jadi wajah akan berbelang dan menjadikan kulit kusam dan gelap berlebihan. 

Tentu sobat ayokencan.com tidak menginginkan hal itu terjadi kan? Oleh karena itu, saya mengajak Anda untuk mengenal beberapa produk serum yang berperan sebagai exfoliator yang sanggup mengatasi masalah jerawat. Jadi, simak lah review berikut!

Serum Eksfoliasi Untuk Kulit Berjerawat

Serum Eksfoliasi Untuk Kulit Berjerawat

Banyaknya varian produk serum, mengakibatkan orang tak sanggup menentukan produk eksfoliasi yang cocok untuk dirinya. Namun setidaknya dengan beberapa rekomendasi serum berikut ini kamu bisa memecahkan masalah terhadap jerawat secara efektif:

1. Aknema BHA + HA Serum

Serum Eksfoliasi Untuk Kulit Berjerawat

BHA memang kerap berperan penting dalam hal eksfoliasi, sehingga kandungan tersebut benar-benar dibutuhkan oleh sebagian besar orang.

Mengapa BHA Begitu Penting? Kandungan yang menyertai produk Aknema BHA + HA Serum ini akan melenyapkan bakteri dan kotoran bahkan sel-sel kulit yang telah mati. Menariknya, semua itu adalah sumber masalah pada jerawat lho guys.

Dengan adanya kandungan BHA, tentu jerawat bisa kamu atasi hingga ke akar-akarnya. Menarik sekali kan? Jadi, tidak salah kan jika memilihnya. Ops, tunggu dulu! Ada kandungan lain yang juga perlu kalian ketahui juga Lho guys, apa itu?

Dalam satu kemasan Serum Eksfoliasi Untuk Kulit Berjerawat ini, terdapat pula kandungan Calming juga lho. Beberapa diantaranya yaitu: Chamomile, Licorice, dan bahkan Aloe Vera.

Kemudian, produk ini juga di dukung Hyaluronic Acid guys yang akan menjaga kulit agar tetap lembab setelah pemakaian. Alhasil, kini kamu tak perlu panik akan memiliki masalah kulit kering.

2. No Filter Acne Fix Serum

2. No Filter Acne Fix Serum eksfoliasi untuk kulit berjerawat

Kalau serum eksfoliasi untuk kulit berjerawat No Filter Acne Fix satu ini bisa menjadi solusi bagi kalian nih yang kriteria kulitnya sensitif. Harganya yang tak terlalu mahal, tidak mengurangi manfaat dari exfoliator-nya.

Dalam satu kemasan, kamu akan mendapat kandungan Salicylic Acid. Di satu sisi, terdapat pula bahan-bahan yang bermanfaat pula bagi kulit mu lho guys.

Milk protein dan Vitamin B3 seperti Niacinamide akan memanjakan kulit wajah, sehingga menghasilkan pencerahan dan penghalusan di setiap kulit. 

Sementara itu, formula dari serum ini gentle, akan tetapi tetap saja efektif kok untuk mengatasi masalah jerawat yang pernah menjadikan dirimu tidak PD.

3. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

3. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc serum eksfoliasi untuk kulit berjerawat

Nah kalau serum yang satu ini tentu sangat ideal buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat sekaligus berminyak. Hal itu bisa saja terjadi berkat adanya kandungan Salicylic Acid dan juga Zinc yang menyertai produk ini.

Bagi orang yang memiliki masalah jerawat membandel, mungkin akan lebih efektif juga jika memilih serum Avoskin. 

Hal ini karena fungsinya yang sanggup mengontrol kadar pada minyak dan menjadikannya bakteri pemicu jerawat tak bisa berkembang dengan baik. Hasilnya, masalah jerawat akan segera hilang dari kehidupan mu.

Rekomendasi: Serum Eksfoliasi Untuk Pemula Yang Aman Tanpa Mengiritasi Kulit

Nah dari ketiga jenis varian serum eksfoliasi untuk kulit berjerawat di atas, tentu saja memiliki kandungan berbeda. 

Sementara itu, fungsi dari masing-masing serum tersebut sama ya guys. Jadi, silahkan tentukan sendiri pilihan mu sesuai kriteria kulit.