Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produk Wardah Untuk Eksfoliasi Wajah Yang Aman dan Sanggup Membuat kulit Menjadi Cerah

Produk wardah untuk eksfoliasi wajah yang ampuh untuk mengangkat bagian sel kulit mati dan menjadikannya lebih putih kira-kira merek apa ya Guys? Jika kalian pernah bertanya demikian, maka penting untuk membaca review berikut ini!

Apakah kamu ingat dengan Facial Wash dan bahan alami seperti kopi yang berguna sebagai eksfoliasi? 

Keduanya pernah aku bahas dalam pertemuan selanjutnya ya. Nah ternyata, selain kedua eksfoliator tersebut, Scrub wajah dari Wardah pun ada yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti Facial Wash dan kopi lho guys.

Tentu saja ini merupakan bahan yang sudah bercampur kimia, namun tetap aman buat kalian pakai untuk menjadikan kulit mu lebih bersinar. Bicara soal wardah, apa saja sih produk tersebut?

Eksfoliasi Wajah dengan Wardah

Eksfoliasi Wajah dengan Wardah

Jika kalian kerap menghabiskan waktu di luar rumah dan terpapar sinar matahari lebih sering atau memiliki masalah noda hitam dan kulit berminyak, maka ekfoliasi adalah perawatan yang cukup ideal buat kamu terapkan.

Ketika seseorang menggunakan Facial Wash, tentu itu ide yang baik. Tapi ketahui lah, hal itu tak cukup untuk mengatasi semua masalah di atas.

Misalnya, kamu berniat ingin memiliki kulit wajah yang tampak putih dan bahkan bersih, maka perawatan dengan produk lainnya pun perlu kalian terapkan juga.

Pelajari Juga: Urutan Eksfoliasi Wajah Agar Tak Menimbulkan Iritasi

Salah satu upaya terbaik yang dapat kalian pilih yaitu menerapkan eksfoliasi dengan memanfaatkan Facial Srub. Sementara itu, banyak pula produk yang bisa kalian pilih. 

Karena hari ini kita membahas produk wardah, maka Facial Srub ini khusus mereview produk-produk facial scrub yang di rilis oleh wardah.

Produk Wardah Untuk Eksfoliasi Wajah

Apakah kamu lebih suka menggunakan Facial Scrub dari Wardah? Jika demikian, gunakan salah satu produk Wardah Untuk Eksfoliasi Wajah berikut ini:

1. Acne Gentle Scrub

1. Acne Gentle Scrub
Jika kalian sedang mencari produk eksfoliasi wardah yang memiliki tekstur lembuat dan halus, maka Acne Gentle Scrub bisa kamu pilih dari sekarang. Produk ini bisa kamu manfaatkan untuk membersihkan kulit dari masalah jerawat.

Meskipun Acne Gentle Srub adalah bagian produk kimia, eksfoliator ini tidak akan memberikan resiko masalah iritasi kok. Jadi, jika digunakan secara berkelanjutan, maka produk ini sangat ideal.

Manfaat menggunakan Srcub wardah satu ini tidak lain agar kulit mu menjadi lebih bersih dan bersinar dengan cara yang aman. Hal ini bisa saja kamu peroleh karena kandungan Antibakteri pada Agne Gentle Scrub, yang mana sanggup menghambat penyebaran jerawat.


Tak cuma itu saja, bahkan produk eksfoliasi wardah yang satu ini memiliki kemampuan sebagai pengontrol tingkat produksi minyak lho Guys. Dengan begitu, kulit mu akan tampak lebih cerah tanpa minyak.

2. Lightening Facial Scrub

2. Lightening Facial Scrub
Tak beda jauh dengan serial Acne Gentle Scrub, produk Wardah untuk eksfoliasi wajah ini juga lembut banget kok guys, bahkan terasa nyaman untuk jenis kulit mu. 

Dengan butiran Scrub yang cenderung biru dan di dukung oleh sabun putih, sanggup menghasilkan buih lembut yang bakal mengangkat kotoran secara maksimal.

Selain kotoran, bekas riasan atau Make-up pun bisa kalian bersihkan dengan Srub yang satu ini lho. Caranya pun sangat mudah, yaitu "Kalian cukup menggosokkannya secara merata ke permukaan kulit wajah".

Secara keseluruhan, Lightening Facial Scrub sebagai eksfoliasi ini berguna untuk:
  • Mengangkat kotoran dan debu pada permukaan kulit.
  • Membersihkan sisa-sisa riasan atau Makce-up.
  • Mengangkat kotoran yang sudah menyumbat di pori-pori.
Uniknya, Scrub eksfoliasi wardah ini bisa pula kalian gunakan pada permukaan kulit leher. Tujuannya tidak lain agar kulit leher juga menjadi bersih dan tidak terlihat kusam.3. Essential Facial Scrub

3. Essential Facial Scrub

3. Essential Facial Scrub

Produk eksfoliasi Wardah ini mengndung Vitamin E yang diporoleh dari sumber rumput laut alami. Ketika kalian menggunakannya untuk eksfoliasi, maka vitamin E akan terserap langsung ke area kulit yang kemudian akan masuk dan mengisi tekstur kulit.

Nah apabila kamu memiliki jenis kulit kasar, maka produk ini sangat ideal buat kamu gunakan agar kulit menjadi halus kembali. Tak hanya kasar karena tipe kulit saja, akan tetapi produk ini juga sanggup menjadikan kulit kasar akibat paparan matahari dan debu berubah menjadi lebih halus.

Dalam pemakian produk ini, kulit akan terasa lebih sejuk dan nyaman, sehingga sangat cocok buat kalian yang memiliki jenis kulit sensitif. Jadi, jangan menunda untuk esok hari ya, gunakan produk ini sekarang juga dan bikin kulit mu menjadi halus serta putih merona.

Nah dari ketiga Produk Wardah Untuk Eksfoliasi Wajah di atas, kira-kira kalian akan memilih yang mana? Sebaiknya kenali terlebih dahulu jenis kulit lalu pilihs alah satu dari ketiga produk scrub wardah di atas.