Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Eksfoliasi Azarine AHA BHA PHA Peeling, Ternyata Punya Banyak Manfaat

Mengenal Serum eksfoliasi Azarine AHA BHA PHA Peeling secara lengkap dengan menganalisa manfaatnya untuk kesehatan kulit serta kandungan yang bisa kita temukan. Apakah benar-benar terbukti sanggup untuk mengangkat sel kulit mati atau bahkan sebaliknya. Jadi, simak semua semuanya dalam rangkuman berikut!

Hampir semua wanita punya masalah terkait kesehatan kulit, terutama pada bagian wajah. Masalah yang sering dialami seseorang yaitu: Terjadinya perubahan pada pori-pori yang semakin membesar, tekstur kulit menjadi kasar, dan bahkan masalah komedo yang sangat membandel. 

Sebagian besar orang berpendapat bahwa Serum eksfoliasi Azarine ini sanggup menjadi solusi untuk semua masalah tersebut. Lantas apakah itu  benar?

Tentang Serum Eksfoliasi Azarine AHA BHA PHA Peeling

Serum Eksfoliasi Azarine

Mengutip laman resmi azarinecosmetic.com mengatakan bahwa serum ini sanggup mengatasi semua masalah yang hampir dirasakan oleh setiap wanita. 

Dengan kandungan PHA, AHA, dan BHA, produk kecantikan ini masuk dalam kategori "Miraclear Herbal Peeling Serum" yang merupakan bentuk improvisasi terbaru, terutama pada bagian Packaging-nya.

Adanya improve formula pada kemasan serum ini bertujuan supaya bisa mengimbangi Marvel sebagai salah satu kolaborasi-nya. 

Oleh karena itu, Azarine serum pun kini hadir dengan 12 jenis formula yang cenderung lebih spesifik dalam mengatasi segala masalah kulit.

Manfaat Serum Eksfoliasi Azarine AHA BHA PHA Peeling

Mereka yang baru mengenal serum ini tentu lebih suka bertanya-tanya, "Apa sih kelebihan serum eksfoliasi Azarine AHA BHA PHA Peeling ini?" Maka, Ayokencan.com berinisiatif untuk memperdebatkan-nya berdasarkan rangkaian manfaat berikut:

1. Active Skincare Booster

Dengan adanya kandungan BHA serta AHA peeling serum, maka Azarine ini sanggup mengangkat bagian sel kulit mati bagian terluar bahkan sampai sel terdalam. 

Jadi secara tidak langsung, produk ini bagian dari penguat perawatan kulit aktif. Sehingga kulit akan lebih terjaga selama seseorang masih menggunakannya.

2. Meningkatkan Kinerja Skincare

Masih menyinggung istilah "Active Skincare Booster" yang bermakna pula sebagai salah satu bentuk peningkatan terhadap kinerja pada suatu skin care yang digunakan oleh seseorang. 

Itu artinya, ketika kamu menggunakan produk lain setelah mengeksfoliasinya dengan serum ini, maka khasiat-nya akan lebih sempurna.

3. Sanggup Mencegah Kulit Bruntusan

Masalah ini sering terjadi dan menimpa banyak wanita. Ketika masalah ini timbul, seketika itu seseorang menjadi tidak percaya diri lalu berupaya mencari cara mengatasi kulit bruntusan.  Karena serum Azarine ini mengandung bahan aktif, maka bisa pula kamu jadikan sebagai peeling eksfoliasi.

Satu hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih Azarine untuk eksfoliasi adalah, tidak menerapkan layering skin care. Terutama pada produk yang mengandung retinol juga niaciamide.

Mengapa hal itu tidak diperbolehkan? Baik itu Azarine atau produk lain dengan kandungan Retinol serta Niaciamide ini sama-sama memiliki kandungan aktif, sehingga tindakan layering tergolong sangat berisiko.

4. Menyamarkan Noda Hitam di Wajah

Karena banyak kandungan yang digunakan dalam bahannya, maka serum AHA BHA PHA peeling Azarine ini memiliki power yang cukup baik. 

Dalam satu kemasan serum, kamu akan menerima manfaat dari kandungan MAX AHA yang mencakup Lactic, glycolic serta mandelic sebanyak 7%. Takaran kandungan ini sanggup menyamarkan noda hitam yang timbul di permukaan kulit wajah.

5. Membasmi Jerawat dan Komedo

Serum ini juga di dukung oleh BHA yang bisa kamu temukan dalam salicylic acid dengan takaran sebanyak 2%. Nah adanya kandungan ini, bermanfaat pula untuk mencegah dan mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit, termasuk: tekstur kulit kasar, komedo hingga solusi mengatasi jerawat membandel.

6. Mencerahkan Kulit Kusam

Jika kamu memiliki masalah kulit kusam dan berencana ingin mencari solusinya, maka serum eksfoliasi Azarine AHA BHA PHA peeling ini juga bisa menjadi pilihan ideal. Hal ini tidak lepas dari adanya kandungan PHA sebesar 1% yang bisa menghalau masalah kulit kusam.

PHA dalam produk ini didominasi oleh Lactobionic secara menyeluruh. Sementara itu, tugasnya adalah sebagai Chemical Exfoliator, sehingga cukup baik untuk mencegah masalah kulit kusam dan mengembalikannya ke kondisi semula.

Setelah memahami semua manfaat Serum Eksfoliasi Azarine AHA BHA PHA Peeling ini, apakah masih ragu untuk menggunakannya? Saya yakin, kini kamu menjadi lebih percaya diri untuk menggunakannya. 

Tapi ingat, pahami poin ke 3 di atas. Jangan sesekali memberikan perawatan secara layering jika produk skin care yang kamu miliki mengandung bahan aktif seperti Retinol dan Niaciamide.