Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Moisturizer Wardah Untuk Kulit Kering Harga Termurah

Pernahkah berpikir menggunakan Moisturizer Wardah Untuk Kulit Kering? Ini merupakan solusi terbaik untuk pemecahan masalah tersebut. Terutama jika biaya perawatan tidak lagi terpenuhi.

Lalu apa saja rekomendasi dari ayokencan.com terkait moisturizer tersebut? Simaklah review singkat dalam konteks berikut

Moisturizer Wardah Untuk Kulit Kering

Punya masalah kulit kering yang terasa menganggu? Segera pilih salah satu Moisturizer Wardah berikut:

1. Perfect Bright Powder Cream

Moisturizer Wardah Untuk Kulit Kering
Jika kulit sobat saat ini tergolong kering, sebaiknya gunakan wardah dalam seri Perfect Bright Powder Cream.

Ini merupakan solusi yang benar-benar ideal karena kemampuannya yang sanggup memberi kelembapan secara seimbang.

Dalam penggunaan secara teratur dan rutin, sobat beauty bisa menerima manfaat lain jug lho. Yaitu, kulit bisa berubah lebih cerah.

Bahkan pori-pori yang terbuka lebar atau membesar pun akan segera tersamarkan. Meskipun terlihat mustahil, namun produk Perfect Bright Powder Cream ini benar-benar bekerja layaknya bedak yang sekali usap, "pori-pori akan langsung tersamarkan". 

Namun tidak permanen ya, sifatnya hanya sementara saja. Jika pori-pori juga menjadi masalah serius yang sobat alami, segera pelajari perawatan untuk mengecilkan pori-pori secara permanen.

Dalam satu kemasan, sobat akan menemui dua kandungan "UVA dan UVB filtering" yang bertindak sebagai pelindung permukaan kulit dari sinar UV.

Ketika sobat kerap menghabiskan banyak waktu di luar rumah, sebaiknya gunakan Perfect Bright Powder Cream agar kulit tidak mengering dan kusam.

Walaupun memiliki banyak manfaat, wardah yang satu ini sangat rekomendasi juga kok untuk kalangan pelajar. Tentu semua itu tidak lepas dari harganya yang berkisaran Rp20.000 an saja.

2. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Moisturizer Wardah Untuk Kulit Kering
Rekomendasi Moisturizer Wardah Untuk Kulit Kering lainnya yaitu; "Perfect Bright Moisturizer". Skincare satu ini juga bertindak untuk mencegah dan mengatasi masalah kulit kering.

Harganya yang sangat murah, yaitu Rp25.000 menjadikan moisturizer ini ideal untuk kalangan pelajar.

Karena manfaatnya yang begitu besar terhadap penanganan kulit kering, Perfect Bright Moisturizer ini juga cocok untuk sobat yang sering beraktivitas di luar rumah.

Dengan kandungan SPF 28, kini sobat tak perlu khawatir lagi ketika menggunakan moisturizer wardah ini, meski sering menghabiskan waktu di luar rumah. 

Sementara itu SPF sendiri akan bertindak sebagai pelembab, terutama ketika kulit terpapar sinar matahari. 

Formulanya jauh lebih ringan daripada produk pertama. Alhasil, Perfect Bright Moisturizer menjadi salah satu pilihan banyak orang.

3. Perfect Moisturizer Normal Skin

Sekilas Moisturizer Wardah Untuk Kulit Kering memang tampak sama seperti Perfect Bright Moisturizer. Namun sebenarnya keduanya memiliki perbedaan yang begitu mencolok.

Jika produk pertama efektif bagi orang-orang yang memiliki jenis kulit kering, maka Perfect Moisturizer Normal Skin tidak untuk kalangan orang tersebut. Namun lebih efektif untuk orang-orang yang  tipikal kulitnya normal.

Semua ini sudah tercantum jelas dalam produk tersebut, "Normal Skin". Itu artinya bertujuan untuk mereka yang cenderung kulitnya normal.

Tidak hanya untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kulit kering saja, tetapi Perfect Moisturizer Normal Skin juga sanggup memberi dampak positif terhadap warna kulit.

Misalnya untuk menjadikannya lebih putih dan cerah ketika digunakan secara teratur. Skincare ini hadir dalam bentuk formula, namu tidak lengket di permukaan kulit.

Ketika masalah kulit kering tidak sanggup teratasi dengan salah satu produk di atas, coba berikan perawatan eksfoliasi yang lebih serius lagi.

4. Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Moisturizer Wardah Untuk Kulit Kering
Ini merupakan skincare dari wardah yang hadir dalam bentuk krim. Dalam satu kemasannya, setidaknya ada dua bahan dasar yang bertindak sebagai pelembab, Olive oile dan Aloe Vera.

Jika kalian mengikuti blog ayokecan.com, tentu saja mengerti apa itu aloe vera dan efek sampingnya apabila digunakan dengan benar.

Karena produk ini hadir dalam formula krim, tentu saja teksturnya tidak terlalu padat atau lunak. Sehingga skincare wardah ini mudah terserap.

Keunggulan dari produk ini ialah:
  • Bertekstur ringan.
  • Tidak menimbulkan sensasi lengket terhadap kulit. 
  • Bertindak sebagai pelembab.
  • Memberi sensasi rasa sejuk di permukaan kulit.
  • Sanggup mendehidrasi kulit dalam jangka panjang.
  • Harganya murah, cuma Rp33.000 saja.
Jika kalian punya masalah kulit kering tapi minim biaya untuk melakukan perawatan, coba gunakan Aloe Hydramild Moisturizer Cream.

Harganya yang tidak terlalu mahal, menjadikan moisturizer ini digemari kalangan remaja, terutama kalangan maha siswi.