Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Eksfoliasi Untuk Pemula Yang Aman Tanpa Mengiritasi Kulit

Sedang mencari serum eksfoliasi untuk pemula, Yuk baca semua review produk Eksfoliating  yang berguna banget untuk merawat wajah mu yang tak pernah mendapat eksfoliasi sebelumnya.

Suka mengutamakan kecantikan, tentu tahu dong betapa penting merawat wajah mu? Salah satunya ialah dengan menerapkan pola seperti eksfoliasi kulit dengan teratur.

Ada dua kemungkinan yang bakal kamu terima ketika menerapkan konsep eksfoliasi yang benar. Mendapatkan hasil kulit yang lebih sehat dan bebas dari sel kulit mati contohnya. 

Akan tetapi, itu berlaku jika Exfoliator yang kamu pilih sudah benar ya guys dan penggunaanya pun sudah tepat.

Ketika eksfoliasi itu kamu lakukan secara berlebihan, yang ada hanya akan menjadikan kulit over exfoaliting. Dan tentu saja itu tidak bagus untuk kesehatan kulit wajah.

Exfoliasi sendiri dapat kamu lakukan dengan memanfaatkan 2 exfoliator: Pertama, menggunakan Toner dan selanjutnya memilih dengan Serum.

Meskipun keduanya sama-sama exfoliator, akan tetapi ada perbedaan mencolok dari keduanya. Lalu apa sih yang dimaksud dengan Eksfoliasi serum?

Eksfoliasi Serum

Sebelum memahami produk Serum Eksfoliasi Untuk Pemula, yuk kenali terlebih dahulu apa itu perawatan serum satu ini!

Eksfoliasi serum adalah cara mendapatkan kulit sehat dan bebas sel-sel kulit mati dengan menggunakan serum agar bisa fokus dengan tujuan perawatan itu sendiri. 

Maksudnya adalah, konsentrasi perawatan tersebut lebih tinggi, dan bahkan menumbuhkan dehidrasi tambahan pada kulit.

Produk Serum Eksfoliasi Untuk Pemula

Produk Serum Eksfoliasi Untuk Pemula

Bagi pemula, memilih serum eksfoliasi tentu patut mendapat perhatian serius. Jangan sampai mendapat hasil yang tak diinginkan dari perawatan yang kamu berikan.

Tak perlu harga yang mahal jika kamu adalah pemula. Justru produk yang murah akan memberikan tingkat konsentrasi yang relatif rendah dan ini ideal untuk jenis kulit yang jarang menggunakan eksfoliasi sebelumnya.

Jika kamu ingin memanfaatkan serum, silahkan pilih salah satu dari aneka serum eksfoliasi untuk pemula berikut:

1. 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract

serum eksfoliasi untuk pemula

Kalau serum pertama ini memiliki kadar 2% Salicylic Acid yang berperan sebagai BHA, sehingga cukup ideal jika di gunakan oleh orang pemula sepertimu.

Sementara itu ketika bicara masalah manfaat, maka serum Salicylic Acid ini memegang beberapa peranan penting yang mungkin tak kamu sangka. Manfaatnya yaitu:

  • Mengatasi kulit berjerawat agar tak tampak lagi.
  • Menjadikan pori-pori kulit tak membesar lagi.
  • Sebagai exfoliator pengontrol kadar minyak dalam kulit.

Tak cuma itu saja kok guys. Kamu masih memiliki kesempatan untuk menerima manfaat lain sebagai akibat dari kandungan Lemon Extract lada produk serum ini, antara lain:

  • Sebagai upaya pencegahan terhadap Hiperpigmentasi.
  • Menjaga tekstur kulit agar selalu terawat dengan baik.

Adanya dua jenis manfaat di atas yang dihasilkan dari kandungan bahan serum tersebut, tentu menjadikan produk ini cocok untuk orang pemula.

Sementara itu, asumsi penggunaannya adalah 3 sampai 4 kali saja dalam kurun 1 minggu. Kemudian, jika kulit sudah sanggup mengadaptasi, maka bisa menambah penggunaannya.

Sekarang, kamu bisa menemukan serum eksfoliasi untuk pemula ini di sejumlah toko kosmetik dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan membayar sebesar Rp99.000 saja, maka kamu sudah bisa mendapatkannya dan siap untuk digunakan sebagai serum perawatan wajah.

2. Avoskin Your Skin Bae

serum eksfoliasi untuk pemula

Produk serum ini juga cocok banget buat kamu gunakan ketika masalah jerawat membandel, komedo dan blackhead tak kunjung hilang dari kulit cantikmu.

Perlu digaris bawahi! Mungkin produk ini tampak sama dengan serum pertama, yakni " 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract". Namun keduanya tetap berbeda dan hal itu bisa kita lihat dari adanya kandungan Zinc yang ikut menyertai produk ini.

Setiap serum yang memiliki kandungan Zinc, tentu lebih ideal buat kamu formulasikan pada kulit yang memiliki masalah pada pori-pori.

Mengapa sangat disarankan? Dengan adanya kandungan Zinc tersebut, maka penyumbatan pada pori-pori akan segera terhentikan. Di satu sisi, kandungan Zinc ini berperan pula sebagai pengontrol kadar minyak pada kulit.

Masalah indikasi keamanan, maka Avoskin Your Skin Bae sudah tak diragukan lagi untuk jenis kulit yang belum menerima eksfoliasi sebelumnya. Justru dengan Rp135.000, kamu bisa segera memanjakan kulit cantikmu.

3. Whitelab

3. Whitelab srum eksfoliasi untuk pemula

Jika kamu benar-benar tak pernah menggunakan serum sebelumnya dan ingin mencari produk serum eskfoliasi untuk pemula yang benar-benar aman, maka Whitelab solusinya.

Rekomendasi: Serum Eksfoliasi Implora; Solusi Wajah Cerah Dengan Harga Murah

Produk ini sangat cocok untuk pemula karena memang tak akan mengiritasi kulit. Hal tersebut bisa menjaga kulit mu tetap normal karena adanya kandungan AHA berupa Mandelic Acid yang menyertai produk ini.

Sementara itu, kandungan lengkap serum Whitelab sendiri yaitu:

  • BHA dengan total 2%.
  • AHA dengan takaran 5%.
  • PHA + Niacinamide yang sebanding dengan BHA yakni 2%.

Dengan semua kandungan dengan takaran di atas, maka produk serum ini aman sekali buat pemula sepertimu.

Agar bisa mendapatkan harga terjangkau, kamu bisa membeli produk serum eksfoliasi ini langsung di Beauty Studio dengan harga Rp78.750 saja.

Dari ketiga serum eksfoliasi untuk pemula di atas, kira-kira mana nih yang akan kamu pilih. Silahkan tentukan sekarang ya Guys.