Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Eksfoliasi Implora; Solusi Wajah Cerah Dengan Harga Murah

Serum Eksfoliasi Implora. Apakah kamu sudah mengenal produk satu ini, atau bahkan sudah pernah memakainya sebagai pembersih wajah? Yuk cari tahu apa saja keunggulan dari produk dan apa manfaatnya sebelum membeli!

Apa Itu Serum Eksfoliasi Implora?

Apa Itu Serum Eksfoliasi Implora?

Implora Peeling Serum yang kerap digunakan sebagai eksfoliator ini adalah Chemical yang bentuknya serum dan berperan sebagai upaya untuk mengatasi masalah pada sel kulit dan bahkan kotoran yang menempel di permukaan wajah.

Jika kamu adalah wanita yang mengutamakan kecantikan, tentu harus tetap waspada terhadap sel-sel kulit mati dan kotoran di wajah. Mengapa? Karena kedua masalah itu ternyata dua faktor penyebab munculnya komedo. 

Tentu kamu tak ingin hal ini terjadi kan? Maka dari itu, merawat wajah dengan eksfoliasi sendiri suatu hal penting yang perlu mendapat perimbangan layak. Tujuannya yakni agar kulit mu terbebas dari komedo dan bahkan jerawat. Akibatnya, kulit akan menjadi lebih bersih dan cerah.

Menyikapi produk serum eksfoliasi yang satu ini, Ayokencan.com sudah menyediakan ulasan lengkap khusus produk ini yang nantinya bakal berguna untuk memastikan apakah kamu layak membelinya atau justru mengabaikannya. So, simak review ini secara lengkap!

Manfaat Serum Eksfoliasi Implora

Manfaat Serum Eksfoliasi Implora

Dalam satu kemasan produk serum ini, kalian akan menerima berbagai manfaat positif yang bisa membuat kulit menjadi lebih sehat, antara lain:

  1. Sebagai solusi Eksfoliasi wajah dengan lembut. Hal ini bisa kalian terima karena adanya bahan Glycolic acid dan Lactic acid yang terkandung pada 1 kemasan kecil.
  2. Sanggup mengangkat kotoran dan bahkan Dead Skin Cells. Nah apabila kalian sering beraktifitas di luar rumah, memanfaatkan produk Implora tentu lebih ideal kan, terutama mengatasi masalah pada kotoran akibat debu dan polusi.
  3. Mencerahkan permukaan kulit. Jika kalian tak ingin mempelajari tips Cara mengatasi wajah kusam akibat sering Beraktivitas, maka memilih produk ini lebih efektif daripada jenis produk eksfoliasi lainnya.
  4. Sanggup mengurangi post-inflammatory hyperpigmentation pada wajah.
  5. Membuat kulit menjadi awet muda. Tidak mau kelihatan tua di usia dini? Jangan ragu pula untuk mengaplikasikan serum Implora ya guys.

Memang sih, kata Implora ini masih sangat asing di dengar oleh sejumlah wanita. Namun setidaknya produk ini sudah resmi beredar, bahkan terdaftar pula lo di BPOM dengan nomor registrasi "NA18210104034". Jadi, kini tak perlu takut lagi untuk menggunakannya sebagai eksfoliasi.

Cara Menggunakan Implora Peeling Serum

Cara Menggunakan Implora Peeling Serum

Ketika kalian sudah mengenal manfaat produk serum Eksfoliasi Implora, tentu saja tertarik juga kan ingin membelinya? Tenang, harganya murah kok yaitu cuma Rp35.000 saja. Di satu sisi, penerapan peeling ini juga mudah yaitu:

  1. Pada malam hari, bersihkan permukaan wajah dengan air secara merata.
  2. Tunggu sampai wajah benar-benar kering. Jika prosesnya terlalu lama, kalian bisa mengeringkan-nya dengan handuk dan menunggunya sampai sisa air meresap ke pori-pori.
  3. Buka tutup kemasan botol Serum Implora.
  4. Ambil 1 hingga 2 tetes serum.
  5. Teteskan ke permukaan kulit wajah.
  6. Usap serum secara perlahan dan lembut. Kalian dapat menggunakan telapak tangan untuk melakukan tahap ini. Selain itu, jangan sampai area mata dan leher terkena peeling ini.
  7. Diamkan selama maksimal 9 menit. Jangan melebihi batas wakti tersebut ya, karena dapat mengakibatkan over eksfoliasi.
  8. Segera bilas dengan memanfaatkan air sampai benar-benar bersih.
  9. Lakukan eksfoliasi dengan peeling serum implora ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu. Hal ini bertujuan agar kamu bisa memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Bagaimana menurut kalian, mudah banget kan? Sebagai saran saja, jika sebelumnya kerap melayer serum, maka sebaiknya tidak menggabungkan peeling Implora ini dengan varian Implora yang lain.

Memberikan jangka hingga 12 jam tentu lebih baik daripada menggunakannya secara bersamaan. Hal ini bertujuan agar kalian tidak mengalami masalah baru pada kulit, seperti iritasi misalnya.

Keunggulan

Serum Eksfoliasi Implora
Mungkin kalian tak menyangka, bahwa selain menuai banyak manfaat, serum eksfoliasi Implora ini juga menuai banyak manfaat, Antara lain:
  • Harganya  cuma rp 35.000 menjadikannya cara merawat wajah yang murah, sehingga pas banget untuk kantong para pelajar.
  • Karena  bahan eksfoliator-nya cukup rendah, maka Implora menjadi satu-satu produk eksfoliasi yang ideal buat kulit pemula.
  • Ini merupakan produk yang benar-benar berbeda karena di dukung dengan adanya Sunnic Acid dan tentu saja jarang ditemui pada produk lainnya.
  • Peeling serum ini Tidak mengandung pewangi atau pun alkohol.
  • Tidak menimbulkan efek terkait munculnya komedo baru pada kulit.
  • Tentu saja Implora sangat ideal buat semua jenis kulit yang mana tidak menimbulkan dehidrasi atau kering.
  • Di dukung pula dengan bagan pencerah kulit, sehingga sanggup mengatasi masalah kulit kusam.
Nah demikian lah review singkat tentang Serum Eksfoliasi Implora. Nantikan juga update terbaru lainnya dari situs Ayokencan.com, sampai jumpa.