Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Eksfoliasi Somethinc, Ternyata punya Banyak Manfaat

Pernah mendengar serum eksfoliasi somethinc satu ini? Nah bagi kalian yang selalu punya masalah dengan pori-pori atau kulit kering, maka memilih produk Somethinc lebih ideal daripada produk eksfoliasi jenis lainnya.

Apa alasannya? Mari kita simak bersama melalui daftar konteks berikut ini! 

Serum Eksfoliasi SomeThinc

Serum Eksfoliasi Somethinc, Ternyata punya Banyak Manfaat

Shomethic adalah serum lokal yang benar-benar diproduksi dari Indonesia. Produk ini tampak mirip seperti The ordinary, bahkan banyak yang menganggap bahwa serum ini bagian dari replikasi-nya.

Nah bagi kalian yang sangat antusias dengan Skincare, maka Somethinc tentu serum yang bisa kalian coba.

Harganya yang lebih ramah di saku, menjadikan serum ini cocok banget di beli oleh kalian yang masih duduk di bangku pelajar lho.

Bicara soal kemasan dan kandungan, serum ini juga tak beda jauh kok dengan Ordinary seperti yang sudah aku singgung di atas.

Alhasil, kualitasnya juga OK bahkan bisa kamu harapkan untuk mengatasi masalah sel kulit mati.

Mengenal Somethinc AHA BHA PHA Peeling

Serum Eksfoliasi Somethinc, Ternyata punya Banyak Manfaat

Jika kalian baru saja mendengar brand lokal serum eksfoliasi ini, maka sebaiknya kenali terlebih dahulu apa itu Somethinc.

Jadi, Somethinc adalah produk peeling serum yang diperkaya dengan formula khusus, sehingga mampu membersihkan pori-pori luar dan bahkan hingga ke bagian dalam.

Mendengar istilah peeling, sebagian besar orang tentu ragu bahkan tak berani menguji produk ini. Apalagi harus menggunakannya dalam jangka panjang,  tentu saja mereka akan berpikir dua kali.

Ditambah adanya trauma karena menerima efek buruk dari perawatan peeling, saya yakin kalian akan takut mengujinya sendiri.

Namun ketahui guys, Serum Eksfoliasi Somethinc satu ini tak seburuk seperti yang kamu kira lho.

Fungsinya juga sama seperti produk eksfoliasi lainnya, yakni untuk membantu dalam proses pengelupasan sel-sel kulit mati.

Bahkan tak cuma itu saja, melainkan serum ini juga berperan baik dalam menangani masalah kulit kusam agar bisa cerah kembali.

Jika kalian suka menghabiskan banyak waktu di luar rumah, tentu saja serum ini lebih ideal untuk menjaga wajah agar tidak kusam.

Apalagi pelajar, yang mayoritas waktunya selalu beraktivitas di luar ruangan, maka membeli serum eksfoliasi ini tidak akan membuatnya menyesal.

Fungsi Serum Eksfoliasi Somethinc

Meskipun produk satu ini merupakan produk lokal, khasiatnya tidak main-main lho. Banyak orang yang telah membuktikan serum lokal Somethinc ini, terutama AHA BHA PHA peeling yang diyakini mampu:

  • Mencerahkan kulit.
  • Mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Menciptakan kelembapan terhadap kulit.
  • Menjadikan kulit wajah lebih elastis, sehingga terlihat awet muda.

Dengan adanya empat fungsi serum di atas, tidakkah kamu tertarik untuk membelinya? Ops, tunggu dulu Guys. 

Sebelum membeli serum ini, sebaiknya pahami terlebih dahulu informasi lainnya seperti komposisi, indikasi, dan bahkan dosis pemakaian serum lokal satu ini.

Komposisi:

Setiap satu kemasan serum eksfoliasi Somethinc AHA BAHA PHA peeling, ternyata memiliki beberapa kandungan, yaitu:

  • 3% mengandung AHA
  • 1% mengandung BHA
  • 2% sisanya PHA

Ditemukan pula adanya aneka kandungan termasuk: Niacinamide, Extract Panthenol, Doucus Carota leaf dan juga Hibiscus Sabdariffa Extract.

Aturan Penggunaan Somethinc Serum

Setiap produk eksfoliasi tentu memiliki perbedaan dalam mengaplikasikannya, termasuk pula pada serum lokal satu ini lho guys.

Mengutip beberapa sumber review terkait produk ini, pengguna dapat merawat wajah mereka dengan serum Eksfoliasi somethinc ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu.

Sementara itu agar kinerja serum ini lebih terasa, maka pilih antara waktu pagi hari atau bahkan malam hari menjelang tidur.

RekomendasiSerum Eksfoliasi Murah mulai Rp30.000 Tapi Efektif untuk Sel Kulit Mati

Dengan mengatur pola perawatan seperti itu, maka hasil yang akan kamu terima tentu lebih baik. Lantas bagaimana cara menggunakannya? 

Cara Menggunakan Serum Eksfoliasi Somethinc

Bagi kalian yang sebelum tak pernah menggunakan produk ini, tentu bingung terkait tindakan pertama sebelum menggunakannya.

Baiklah, itu bukan masalah sih menurut aku. Namun setidaknya panduan cara menggunakan serum Somethinc AHA BHA PHA Peeling ini bisa menjadi solusinya:

  1. Di pagi hari atau malam menjelang tidur, bersihkan muka sampai benar-benar bersih.
  2. Tunggu  beberapa sampai permukaan wajah tidak basah.
  3. Teteskan 5 sampai 10 tetes serum Somethinc AHA BHA OHA Peeling solution ini.
  4. Teteskan pada beberapa area wajah dan juga bagian leher.
  5. Usap lembut dengan jari tangan.
  6. Diamkan supaya serum diserap oleh pori-pori secara menyeluruh. Kalian bisa menunggunya dalam waktu maksimal 10 menit.
  7. Jika sudah mencapai batas waktu tersebut, segera bilas lah menggunakan air hangat.
  8. Lakukan pola perawatan eksfoliasi serum ini secara rutin.