Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah

Memilih produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah ternyata penting juga Lho, pasalnya ini menyangkut kesehatan kulit. Jangan sampai produk yang kalian beli justru menimbulkan masalah lain.

Sebagai orang yang selalu ingin tampil percaya diri, memelihara kebersihan  untuk membuat kulit menjadi putih tentu sangat ideal. Sehingga diperlukan beragam perawatan lebih lanjut, termasuk eksfoliasi.

Tujuan pemilihan jenis perawatan eksfoliasi sendiri yaitu agar sel kulit yang sudah mati bisa terangkat. Sementara itu, jika kamu ingin memahaminya lebih detail, coba pelajari manfaat eskfoliasi ini dalam ulasan sebelumnya.

Ketahui lah, tidak semua produk serum itu sanggup mengangkat sel-sel yang sudah mati dengan sempurna. Terkadang sel mati tersebut masih tersisa dan jika kamu biarkan, maka lama kelamaan akan banyak juga.

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah

Jika kamu mengimpikan kulit sehat dan cerah, lakukan perawatan dengan memilih salah satu rekomendasi produk eksfoliasi berikut:

1. Bloomka Sugar Cane + Calendula Exfoliating Toner

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah

Produk pertama yang bebas risiko ketika kalian aplikasikan untuk mengangkat sel kulit mati ialah  Bloomka Sugar Cane + Calendula Exfoliating Toner. 

Ini merupakan produk toner yang didalamnya terdapat AHA. Apakah kamu tahu apa itu? AHA tersebut berupa glycolic acid yang dihasilkan dari adanya kandungan sugar Cane.

Jika kulit mu terasa tak segar, maka memilih produk eksfoliasi ini tentu lebih ideal untuk membuatnya kembali segar. Hal itu bisa terjadi karena produk ini kaya akan ekstrak calendula. 

Lebih idealnya, produk ini bisa kamu gunakan untuk merawat kulit dengan karakteristik kering dan bahkan sensitif.

Bicara soal harga, tentu semua orang dapat menjangkaunya. Menurut informasi yang saya dapat dari situs marketplace, kamu bisa membelinya dengan kisaran mulai Rp70.000 sampai Rp90.000 saja lho guys.

2. The Bath Box Kombucha Gentle Exfoliating Toner

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah

Mungkin mereknya berbeda, namun sebenarnya produk eksfoliasi ini hampir sama dengan yang pertama di atas. Ya benar, sama-sama masuk dalam kategori toner wajah yang aman buat kalian aplikasikan. Bedanya, produk ini tak mengandung alkohol dan bahkan sudah dilengkapi dengan adanya Kombucha.

Tak cuma itu saja, bahkan toner satu ini juga mengandung fruit AHA serta Edelweiss Extract. Nah dengan adanya bahan-bahan tersebut, membuat toner satu ini memiliki peranan penting dalam mengangkat sel kulit yang telah mati.

Di satu sisi, kalian juga akan mendapatkan hasil kulit sehat jika menggunakannya dengan rutin. Hal ini berkat adanya kandungan Kombucha yang sudah aku sebutkan di atas. Yang mana didalamnya kaya akan vitamin termasuk: B2, B6, bahkan B12.

Ketahuilah! Kombucha sendiri biasa dikenal dengan bahan Antibiotik lho guys. Itu artinya, ketika kamu menggunakan produk ini secara rutin dan dalam waktu berkelanjutan, maka kamu tak perlu khawatir adanya risiko iritasi.

3. Skeyndor Exfoliating Scrub

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah

Jika kamu sedang mencari produk dengan kandungan Scrub, maka peeling sebagai salah satu eksfoliator Skeyndor Exfoliating Scrub satu ini solusinya. Sama layaknya Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah lainnya yakni berguna untuk mengangkat sel kulit mati.

Produk yang satu ini ternyata mengandung Jojoba Oil yang diketahui sanggup menghasilkan efek Shooting. Akibatnya, produk ini sangat cocok buat kalian nih yang suka merawat wajah tanpa harus pusing memikirkan masalah iritasi.

4. Joylab Smooth Gentle Exfoliating Cleanser

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah

Punya masalahpada pori-pori yang membuat mu menjadi tak percaya diri lagi? Jika demikian, mungkin produk eksfoliasi Joylab Smooth Gentle Exfoliating Cleanser satui ini bisa membantu mengatasi masalah-mu.

Seperti yang diketahui, penyebab pori-pori yang membesar itu adalah akibat adanya penyumbatan. Masalah ini kerap membuat banyak remaja makin tak percaya diri lho guys. Jika kamu ingin mengatasi masalah ini, coba pahami tips cara mengecilkan pori-pori secara efektif.

Di satu sisi, kamu juga dapat memanfaatkan produk eksfoliasi yang kaya akan Asam Laktat dan juga Teh Hijau satu ini ya. Dengan menggunakannya secara rutin, maka pori-pori akan segera normal kembali dan bahkan menjadikan kulit mu lebih bersih.

Produk ini juga di dukung dengan Ekxtrak Kale yang kaya akan vitamin juga lho Guys. Vitamin tersebut ialah: C, E dan K yang semuanya memiliki peranan untuk memulihkan kembali elastisitas pada kulit dan bahkan dehidrasi.

Dari ke empat Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah di atas, mana nih yang akan kalian pilih? Silahkan tentukan sendiri dengan menganalisa jenis kulit terlebih dahulu ya, sampai jumpa.