Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering Tanpa Efek samping

Pernah menggunakan moisturizer hada labo untuk kulit kering, atau justru Anda ingin mencari referensi karena tak memahaminya dengan baik? Jika demikian, pelajari semua review yang sudah ayokencan.com rangkum berikut ini!

Kebutuhan akan produk untuk melembabkan kulit terkadang menjadi suatu keharusan yang perlu mendapat pertimbangan utama. Hal ini tentu tidak lepas dari masalah yang dihadapi seseorang lho.

Misalnya ketika kondisi kulit mereka terlalu kering hingga berujung seperti bersisik. Dalam keadaan tersebut, situasinya bisa bertambah parah apabila sobat beauty membiarkannya begitu saja.

Jadi, lakukan penanganan secepat mungkin agar wajah tidak semakin rusak dan seolah  timbul sisik pada permukaan wajah.

Beberapa solusi yang kerap dilakukan oleh orang lain saat menemui hal semacam itu ialah memanfaatkan skincare layaknya moisturizer.

Bagaimana menurut kalian terkait penggunaan pelembab untuk mengatasi kulit yang tergolong tipe kering? 

Berdasarkan pengalaman pribadi, memilih pola perawatan sejenis itu memang perlu juga untuk kita terapkan. Tujuannya tetap sama, yaitu menjadikan kulit sehat kembali.

Sayangnya, sebagai pengguna kita di tuntut untuk memilih salah satu dari banyaknya skin care yang tersedia saat ini.

Apa pelembab yang akan Anda pilih dan apa pendapat positif soal Hada Labo? Yuk cari tahu faktanya lewat ulasan yang sudah kami susun di bawah ini!

Inilah Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering

Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering

Hada Labo sendiri sebenarnya bukan bagian nama sebuah produk, melainkan identitas brand untuk produk skincare.

Uniknya, Hada Labo menggunakan bahan utama yang cenderung mengandung kadar Hyaluonic Acid dan ini terkandung di hampir semua produk buatannya.

Saya tidak akan menjelaskan lebih jauh terkait brand tersebut, akan tetapi fokus utama kita adalah produk yang benar-benar ideal untuk pengguna yang memiliki tipe kulit kering.

Jika kalian sedang mencari Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering, maka rekomendasi skincare yang dapat sobat beauty pilih adalah:

1. Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering

Ini merupakan skincare yang hadir dalam bentuk oil dengan karakteristik first cleanser. Fokus utama dari skincare brand Hada Labo ini adalah untuk menghilangkan bekas makeup. Misalnya eyeliner, waterproof, liquid matte lipstick atau berguna pula sebagai pembersih Mascara.

Didukung dengan bahan virgin coconut oil serta dua kandungan lainnya yakni hyaruronic, membuat moisturizer hada labo cocok kalian yang memiliki kriteria kulit kering

Selain adanya kandungan cleasing Oil, Skincare ini juga menyimpan kadar Fragrance, mineral oil dan bahkan pewarna sintetik. Alhasil, produk ini aman untuk pengguna yang memiliki tipe kulit sensitif.


Harganya tidak terlalu mahal kok. Untuk kemasan berukuran 100 ml dengan bentuk botol cleasing, Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil ditawarkan dengan harga rata-rata Rp50.000-.

2. Face Wash

Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering
Ini merupakan produk dengan seri sama seperti Gokujyun Ultimate Moisturizing dari brand Hada Labo. Hanya saja, peran utama pada produk Moisturizing ini yaitu membersihkan kotoran dan debu.

Namun beberapa orang mengaku bahwa Face Wash ini juga efektif mengangkat minyak tak terkontrol lho. 

Tentu saja skincare besutan Hada Labo labo ini tidak membuat kelembapan kulit terkikis ya. Jadi, ideal banget untuk kalian yang juga mengalami masalah kulit berminyak.

Keunggulan Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash ini sangat terasa yang mana selalu memberi kelembutan terhadap kulit. 

Selain itu, tidak menimbulkan efek samping seperti kulit seolah terasa di tarik atau menimbulkan kekeringan.

Dalam satu kemasan, sobat beauty akan menemukan beberapa kandungan bermanfaat:
  • Hyarulonic Acid yang berperan sebagai pelembab.
  • PH yang sangat sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.
  • Fragrance, Ethanol, dan pewarna sintetik. Bertindak sebagai pencegah timbulnya alergi pada kulit.
Jadi, bagi kalian yang sedang mencari Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering, maka Face Wash bisa menjadi solusinya.

3. Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash

Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering
Jika sobat beauty berencana hendak memberi perawatan eksfoliasi terhadap kulit wajah, memilih Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash merupakan ide yang benar-benar jenius.

Ini adalah salah satu produk Hada Labo yang termasuk dalam kategori exfoliator. Dilihat dari bentuknya, tentu saja masuk dalam karakteristik Facial Wash.

Bentuknya mild dan di dukung dengan BHA serta PHA yang seimbang, sehingga menjadikan Tamagohada ideal untuk mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembapan.

Karena Moisturizer Hada Labo Untuk Kulit kering ini bagian dari skincare eksfoliasi, maka memiliki banyak manfaat:
  • Mengangkat bagian sel kulit mati.
  • Menghilangkan kotoran dan debu agar kulit tidak kusam.
  • Memperbaiki masalah pada pori-pori yang tersumbat.
  • Menjaga kelembapan kulit untuk menghindarkan dari kekeringan.
  • Mencerahkan kulit.
Sobat beauty juga akan mendapat efek positif jika penggunaannya dilakukan dengan benar dan rutin.