Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Eksfoliasi Untuk Remaja Harga Murah, Tapi Bekerja secara Optimal

Serum eksfoliasi untuk remaja ternyata ada juga lho yang murah, sehingga untuk mengekfoliasi kalian tak butuh banyak uang untuk membeli-produk peeling. 

Bagi seorang mahasiswa, tentu membandingkan biaya menjadi solusi agar pengeluaran tidak terlalu selangit. Bukankah itu konsep terhebat yang perlu kalian terapkan?

Untungnya, Ayokencan.com menyediakan beberapa pilihan produk eksfoliasi yang bisa kalian pilih. Tentunya produk ini memenuhi standar dompet mahasiswa mulai dari harga, kandungan serum dan kelebihannya.

Nah, kalau kamu butuh referensi tentang exfoliating serum untuk remaja yang harganya terjangkau, yuk simak pilihannya berikut ini!

Serum Eksfoliasi Untuk Remaja

Serum Eksfoliasi Untuk Remaja
Berikut rekomendasi produk serum eksfoliasi untuk remaja agar kulit menjadi bersinar namun tetap ramah di dompet:

1. Whitelab Peeling Serum

1. Whitelab Peeling Serum
Jika Sobat memiliki masalah dengan kulit sensitif, atau baru pertama kali ingin menggunakan peeling, maka Whitelab adalah alternatif yang tepat untuk dicoba. Serum ini dilengkapi dengan Mandelic Acid lho. 

Apakah Sobat tahu apa fungsinya? Asam Mandelic ini akan bertindak lebih lembut seperti AHA, sehingga membuat kulit benar-benar sehat.

Bicara soal kandungan, masih banyak lagi hal-hal lain yang bisa Sobat dapatkan saat memilih serum ini. Juga termasuk:
  • 2% Terdiri dari PHA.
  • 20% Lagi didominasi oleh BHA.
  • 5% sisanya adalah AHA.
Seperti yang sudah saya tunjukkan pada kandungan serum di atas, yang mana kandungan AHA lebih rendah. Artinya serum ini sangat cocok untuk kulit yang belum pernah mengalami perawatan peeling.

Sementara itu, adanya kandungan BHA hingga 20% tentunya dapat membantu sel kulit mati terkelupas secara sempurna. Namun, Sobat tidak bisa mengandalkan serum ini untuk mengelupaskan sel kulit mati hingga ke akarnya.

Namun, ini sangat luar biasa karena Whitelab memang dikembangkan untuk pengguna yang benar-benar pertama kali menggunakan peeling, terutama remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

2. Azarine Miraclear Herbal

2. Azarine Miraclear Herbal
Jika memang Sobat Beauty tidak punya banyak uang, maka serum terjangkau ini mungkin bisa jadi soulsi lho? Dengan mencoba produk terjangkau ini, Sobat Beauty akan mendapatkan keunggulan kandungan AHA Complex yang mencapai 7,5%. Tidak hanya itu saja, Sobat Beauty juga akan diuntungkan dengan adanya kandungan 1,5% BHA.

Sobat bisa menggunakan serum ini untuk membantu pengelupasan sel kulit mati dan membuatnya lebih cepat tergantikan dalam waktu singkat. 

Dengan keunggulan ini, produk perawatan kulit tambahan yang Sobat Beauty gunakan dapat bekerja lebih baik, yang mudah diserap oleh kulit.

Yang perlu Sobat Beauty perhatikan dari serum ini adalah kandungan AHA yang lebih banyak dibandingkan BHA, yang menandakan bahwa Azarine Miraclear Herbal mampu mengelupaskan kulit hingga ke area kulit terdalam.

Zat lain yang mungkin Sobat Beauty temukan adalah:
  1. Filtrat Galactomyces.
  2. Centella asiatica.
  3. Ekstrak chamomile.
Dengan ketiga komponen aktif tersebut, serum ini tidak akan membuat kulit Sobat Beauty menjadi kering. Justru dengan hadirnya ketiga zat tambahan tersebut, kulit tampak mengalami perasaan rileks, menggantikan sel kulit mati dalam waktu singkat dan memberikan permukaan kulit yang sangat lembut.

Soal harga, serum ini seperti yang saya janjikan sebelumnya, yaitu cukup murah. Saat ini, Sobat Beauty bisa mendapatkan serum Eksfliasi kulit untuk remaja, "Azarine Miraclear Herbal", ini hanya dengan Rp30.000 saja dengan dosis 20 Ml.

3. Humphrey AHA BHA PHA + Centella

3. Humphrey AHA BHA PHA + Centella
Serum terakhir yang saya rekomendasikan untuk sobat beauty pilih yaitu, "Humphrey AHA BHA PHA + Centella". Walaupun ini termasuk dalam produk eksfoliasi lokal, tetapi sudah mendapat dikombinasi dengan kandungan 1% PHA, 6% AHA dan bahkan, 2% BHA. Karena PHA lebih banyak, tentu saja serum lokal ini mampu membuat kulit lebih sehat secara mendalam.

Ketika kombinasi kandungan di atas akan saling bersinergi, khsusnya berperan untuk pengelupasan pada sel kulit yang terjebak pada pori-pori atau pun permukaan kulit luar dan dalam.

Dengan adanya manfaat tersebut, Sobat akan menerima manfaat positif jika menggunakannya dengan rutin. Beberapa manfaat tersebut ialah:

Kulit sobat akan tampak lebih glowingm kenyal, halus dan bahkan flek hitam pada permukaan kulit luar pun akan menjadi samar.

Kesimpulan

Dari ketiga serum Eskfoliasi untuk remaja di atas, tentu produk yang benar-benar aman untuk pemula yaitu, "Whitelab Peeling Serum".  Sementara itu, jika sobat mencari produk termurah, maka Azarine Miraclear Herbal solusinya. 

Jangan lupa pula, pahami Cara Pakai Serum Eksfoliasi Yang Benar Agar Tak Mengiritasi setelah menentukan serum sesuai preferensi.