Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pakai Peeling serum Implora Yang Benar

Cara pakai peeling serum Implora sendiri sebenarnya tak begitu sulit. Meski demikian, banyak juga pemula yang takut mencoba produk ini lho guys. Pikirnya, tanpa penerapan yang tepat, maka akan berdampak terhadap timbulnya masalah baru.

Nah jika kamu merasa tak sanggup atau tidak punya pengetahuan mendalam terkait pemakaian serum Implora, sebaiknya pahami petunjuk lengkap yang sudah aku share hari ini.

Sekilas Tentang Peeling Serum Implora

Sekilas Tentang Peeling Serum Implora

Apakah kamu sudah tahu bahwa serum ini mengandung beberapa elemen yang memiliki manfaat terhadap kulit kita? Setiap zat yang kita peroleh dari produk ini dikatakan mampu mengangkat sel kulit mati lho guys.

Tidak hanya itu saja kok, bahkan unsur-unsur lain dalam serum Implora ini juga berperan dalam mengangkat kotoran di wajah kita lho, sehingga kita bisa menghilangkan komedo agar tidak kembali secara maksimal.

Sementara itu, ada kandungan tambahan  lainnya yang ikut hadir dalam produk ini dengan keunggulan mampu menjaga hidrasi kulit dan bahkan diyakini sanggup mencerahkan.

Oleh karena itu, agar semua kandungan serum peeling Implora ini dapat bekerja dengan maksimal, maka kamu harus dapat memanfaatkannya dengan baik. Salah satunya yakni dengan mempelajari Cara pakai peeling serum Implora yang benar dan sesuai dengan pengalaman banyak orang.

Kandungan Peeling Serum Implora

Daftar lengkap bahan untuk serum peeling implora ini meliputi: air, butilen glikol, propilen glikol, asam glikolat, gliserin, asam suksinat, silanediol salisilat, etoksidiglikol, minyak jarak terhidrogenasi peg-40, trideceth-9, natrium laktat, natrium pca, hidroksipropil metilselulosa, DMDM hidantoin, dan juga glycyrrh

Semua elemen dalam produk Implora yang saya sebutkan di atas memiliki tugasnya masing-masing. Akibatnya, kamu harus dapat menggunakan serum ini dengan tepat.

Meski serum ini masih terbilang produk lokal, sudah banyak juga lho yang mencobanya. Jadi, kamu tidak perlu takut untuk mengaplikasikannya pada wajah cantik mu. Jadi, tertarik ingin menggunakan serum ini? Yuk ikuti instruksi berikut!

Cara Pakai Peeling serum Implora

Cara Pakai Peeling serum Implora

Ada berbagai tahapan yang perlu kalian terapkan agar penggunaan serum ini menuai hasil yang lebih baik, antara lain:

1. Bersihkan Wajah

Ini merupakan tahapan awal yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Membersihkan wajah bagian terpenting dan paling utama yang perlu kamu terapkan. Sebagai saran saja, gunakan Facial Wash agar kotoran bisa terangkat sempurna. 

Coba usap wajah secara menyeluruh sampai kotoran benar-benar hilang. Setelah itu, bilas kembali dengan memakai air hangat.

2 Keringkan Permukaan Wajah

Sebelum benar-benar kering secara menyeluruh, jangan gunakan serum Implora terlebih dahulu ya. Saya sarankan agar mempercepat proses ini dengan membantunya dengan handuk atau bisa pula tissue khusus wajah. 

Caranya, cukup usapkan handuk atau Tissue dengan lembut ke semua permukaan wajah sampai semuanya kering. Setelah itu, diamkan sejenak agar air benar-benar meresap tak tersisa lagi.

3. Buka Tutup Serum

Apabila permukaan kulit wajah sudah benar-benar kering, silahkan buka tutup peeling serum Implora yang hendak kamu pakai sebagai perawatan eksfoliasi. Saya yakin kamu tentu sudah paham dengan metodenya, jadi ayokencan.com tidak perlu menjelaskan-nya di sini.

4. Tetesan Serum ke Area T-Zone

Ambil 1 sampai 3 tetes peeling serum implora, setelah itu teteskan langsung pada permukaan wajah di bagian T-zone.

5. Ratakan Peeling Serum

Pada permukaan wajah yang sudah mendapatkan peeling serum dengan takaran sesuai rekomendasi pada tahap ke 4 di atas, ratakan segera mungkin. Kamu bisa menggunakan jari tangan untuk meratakan serum Implora ke semua permukaan wahah hingga ke bagian leher. 

Tapi ingat! Sebaiknya hindari pula penggunaan serum ini pada area bawah mata yang cenderung memiliki permukaan kulit yang tipis.

6. Diamkan Serum Meresap

Agar kandungan dari peeling serum Implora ini bekerja secara optimal, sebaiknya diamkan selama batas maksimal 10 menit. Sementara itu, agar tak terjadi over-exfoliate, maka jangan mendiamkan serum ini lebih dari batas maksimal yang sudah saya cantumkan.

7. Bilas Wajah Hingga Bersih

Setelah mengikuti semua tahap pertama hingga ke 6, sebaiknya bilas permukaan wajah dengan air bersih. Lakukan tahapan ini jika sudah mencapai batas maksimal 10 menit guys.

Jika kalian ingin menggunakan produk Skincare, maka tidak masalah juga lho. Misalnya pelembab atau krim malam, maka kamu bisa menerapkan semua produk tersebut setelah tap eksfoliasi ini selesai.

Sementara itu, agar hasilnya cepat terlihat, baiknya implementasikan peeling Implora ini sebanyak 1 sampai 2 kali dalam 1 minggu. Kemudian jika ada masalah yang timbul setelah ekfoliasi, segera konsultasikan dengan dokter spesialis kecantikan.

Nah demikian lah tahapan sebagai upaya Cara Pakai Peeling serum Implora yang benar agar hasilnya memuaskan.