Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memakai Fair And Lovely Agar Cepat Putih

Cara Memakai Fair and Lovely Agar Cepat Putih sebenarnya tidak terlalu sulit. Jangan karena fungsinya, kamu menggunakan-nya secara berlebihan dan megoleskan banyak krim sekaligus.

Justru tindakan konyol ini tidak akan memberikan hasil sesuai preferensi kalian. Jadi, simak lah semua Tips perawatan kulit ini dengan benar dan dapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kalian.

Sekilas ketika kita membicarakan produk pemutih satu ini, ada banyak manfaat yang bakal diperoleh setiap penggunanya.

Salah satu manfaat yang saat ini diakui oleh banyak orang adalah mampu menghambat terjadinya pembentukan melanin.

Kamu tahu sendiri kan melanin itu apa? Melanin ini adalah salah satu penyebab masalah pada wajah. Dengan adanya penghambatan ini, maka wajah mu akan segera menjadi putih merona.

Cara Memakai Fair and Lovely Agar Cepat Putih

Cara Memakai Fair And Lovely Agar Cepat Putih

Setidaknya tersedia tiga tahap yang dapat kalian pelajari saat memakai fair and lovely agar cepat putih berseri yaitu:

1. Bersihkan Wajah Anda

Apabila kalian hendak memakai produk pemutih, apa pun itu jenisnya, rekomendasi pertama adalah memastikan bahwa kulit-mu benar-benar bersih dan terbebas dari masalah kusam.

Jika pada saat itu kulitmu terlihat kusam, coba lakukan pola perawatan khusus untuk wajah kusam ini dan pastikan pula tak ada kuman atau kotoran yang menempel, walaupun itu hanyalah sekedar percikan debu.

Solusi paling ideal agar kulit mu lebih bersih yaitu dengan membasuh-nya dengan air dingin, dan jika perlu, gunakan pula produk pembersih facial foam misalnya.

Sementara itu agar hasilnya benar-benar ideal, saran saya gunakan pula produk pembersih serupa yang diperuntukkan sebagai sabun pemutih.

Coba lah lakukan pembersihan wajah ini secara merata hingga kuman, kotoran atau bekas Make-Up yang kamu pakai sebelumnya benar-benar terangkat tak tersisa sedikit-pun.

2. Keringkan Wajah Terlebih Dahulu

Ketika kalian sudah selesai membasuh muka, jangan langsung kenakan Fair and Lovely ya. Lebih baik, keringkan terlebih dahulu sampai benar-benar kering.

Kalian bisa gunakan handuk atau bahan apa pun yang dirasa mampu menyerap air dengan maksimal.

Coba lap dengan handuk tersebut sampai merata dan airnya benar-benar terserap sempurna.

Jika hal itu sudah kalian lakukan, tunggu beberapa saat sampai air di wajah benar-benar kering oleh udara sekitar.

Untuk mempercepat proses pengeringan ini, kalian juga bisa memanfaatkan tisu khusus untuk pengering wajah yang saat ini tersedia di berbagai market place.

3. Kenakan Krim Fair and Lovely Dengan Benar

Fair and Lovely pada dasarnya produk pemutih yang diyakini mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah merona. Akan tetapi jika pengaplikasian-nya tak sesuai prosedur, maka hasilnya tidak akan optimal.

Jadi, cara memakai Fair and Lovely untuk memutihkan wajah dapat dilakukan melalui beberapa metode:

  1. Segera tekan kemasan Fair and Lovely hingga krim pemutih satu ini benar-benar keluar.
  2. Ambil sedikit demi sedikit lalu oleskan secara tipis dan merata ke permukaan wajah.
  3. Tepuk-tepuk wajah yang telah diolesi krim secara perlahan supaya krim terserap dengan sempurna.

Tips Pemakaian Untuk Hasil Maksimal

Memang, produk ini berguna sebagai pemutih. Tetapi, ada baiknya jika penggunaan-nya tidak berlebihan. Terutama pada saat mengoleskannya ke permukaan wajah mu.

Ketika kamu mengoleskan krim ini begitu tebal, bukannya hasil maksimal yang akan kalian peroleh, melainkan krim akan lebih sulit meresap ke pori-pori wajah. Jadi, cukup oleskan secukupnya saja dan berikan pijatan kecil untuk membantunya meresap ke pori-pori.

Harga Krim Pemutih Fair and Lovely

Setelah memahami semua Tips dan panduan penggunaan produk Fair and Lovely di atas, ada baiknya jika mengenal lebih lanjut harga produk ini.

Pada dasarnya, memutihkan wajah tak harus membutuhkan biaya yang mahal. Asalkan penggunaan-nya benar, hasilnya juga akan sama seperti produk pemutih lainnya yang harganya relatif lebih mahal.

Krim yang kerap dikenal dengan multivitamin dari Fair And Lovely ini di jual dengan 2 jenis kemasan berbeda, jadi harganya-pun tidak sama.

Ketika kalian memilih multivitamin yang mudah buat kalian bawa kemanapun, maka kemasan 25 gram adalah solusinya. Sementara itu, harga yang beredar saat ini ialah Rp17.350 sampai Rp21.400/pcs.

Sementara itu, jika kalian memilih produk dengan kemasan 50 gram, maka cukup mengeluarkan uang Rp24.499 sampai Rp37.800 untuk membeli produk multivitamin ini.

Demikian lah metode cara memakai Fair And Lovely agar cepat putih dalam penggunaan beberapa kali. Jangan abaikan perawatan lainnya ya, sampai jumpa.