Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wardah UV Shield Essential sunscreen gel SPF 30 PA +++ untuk jenis kulit apa?

Wardah UV Shield Essential sunscreen gel SPF 30 PA +++ untuk jenis kulit apa? Skin care dengan harga 40 ribu ini cocok banget untuk pengguna yang berkulit komedo dan juga jerawatan. Bicara soal alasan mengapa produk ini lebih ideal, sobat beauty bisa menyimak lebih lanjut semua konteks berikut!

Mengenal jenis kulit sebelum memberi perawatan skin care memang sangatlah ideal. Selain bisa memaksimalkan hasil, resiko buruk pun akan terhindari. Seperti halnya iritasi atau rusaknya permukaan kulit yang lebih parah daripada sebelumnya.

Ingat! Ini adalah salah satu skin care yang kini tengah mengundang minat banyak pengguna. Baik itu mereka para remaja atau bahkan orang-orang yang sudah berusia lebih dari 40 tahun.

Dengan harga yang tidak lebih dari Rp 50 ribu, setiap orang akan menerima manfaat luar biasa dari pemakaian produk Wardah UV Shield Essential sunscreen gel SPF 30 PA +++ ini lewat kandungan yang tersimpan didalamnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil ayokencan.com himpun dari beberapa sumber, wardah ini mengandung 2 jenis vitamin yang masing-masing memiliki banyak peranan. 

Vitamin B5 dan E adalah dua jenis kandungan yang bisa sobat beauty temukan langsung dalam satu kemasan berukuran 40 Ml.

Mari bahas lebih lanjut apa saja kandungan yang terdapat dalam 1 kemasan kuning di wardah seri UV Shield Essential sunscreen gel SPF 30 PA +++ ini!

Kandungan Dalam 1 Kemasan Berukuran 40 Ml

Tidak hanya vitamin E dan B5 pro saja. Produk ini juga mengandung Broad Spectrum Protection yang lebih berguna untuk menjaga kulit agar selalu fresh setiap saat. Benar atau tidaknya, lebih baik pahami reaksi dari kandungan tersebut!

Ketika sobat beauty mengaplikasikan produk ini dengan benar, maka akan mendapat 30x lebih optimal dalam mengatasi masalah kulit kusam akibat paparan sinar UV A/UV B. 

Tidak hanya itu saja, bahkan wardah SPF ini ​sanggup menangkal efek samping yang dihasilkan oleh paparan blue light berlebihan.

Informasi ini kami kutip langsung dari sumber terpercaya dan bagian kandungan yang bisa sobat lihat pada bagian kemasan.

Jadi ketika sobat sering mengadaptasi diri di luar rumah,  maka Wardah UV Shield Essential sunscreen gel SPF 30 PA +++ patut mendapat pertimbangan lebih lanjut. Hal ini tidak lepas dari kandungan dan manfaat yang tersimpan dalam produk itu sendiri.

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ Untuk Jenis Kulit Apa?

Wardah UV Shield Essential sunscreen gel SPF 30 PA +++ untuk jenis kulit apa?

Produk yang berlebel Wardah ini lebih cocok untuk kulit berjerawat dan penuh dengan komedo. Bahkan sangat efektif jika digunakan oleh orang berjenis kulit kering. Hal ini karena Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ memiliki tekstur seperti air dan sifatnya yang cenderung sebagai pelembab.

Bicara legal atau tidaknya, tentu skin care ini sudah tidak diragukan lagi karena sudah terdaftar di BPOM. Jadi bagi kalian sebagai pemula, menggunanya setiap hari pun tidak akan menimbulkan masalah serius seperti iritasi misalnya. Tetapi hal ini hanya berlaku untuk orang-orang yang sudah mengenali jenis kulitnya sendiri.

Tekstur Krim Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++

Wardah ini benar-benar berguna untuk menjaga kesehatan, terutama untuk kulit kering. Sobat beauty bisa merasakan efeknya setelah kulit menerima kandungan vitamin B5 dan E yang berada didalamnya. 

Teksturnya begitu kenyal layaknya air dan tidak mengandung perekat, sehingga tidak lengkap di kulit. Bahkan kulit yang mendapat perawatan secara inten dari skin care ini akan lebih ternutrisi dengan baik.

Jadi, pikirkan dua kali untuk mempertahankannya dalam penggunaan secara rutin. Terlebih jika kamu sering menghabiskan waktu di luar rumah, maka Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++  ini sangat membantu mengatasi kulit kusam.

Demikian ulasan yang dapat ayokencan.com berikan sebagai bentuk jawaban atas pertanyaan "Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ untuk kulit apa". Nantikan update terbaru lainnya dari review produk serupa di lain waktu, sampai jumpa.