Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Sunscreen Wardah SPF 30 Bisa Memutihkan Wajah?

Untuk mengetahui jawaban apakah Apakah Sunscreen Wardah SPF 30 Bisa Memutihkan Wajah, kami menyarankan agar pengguna membaca review manfaatnya dan tipe kulit yang ideal untuk wardah jenis ini. Namun jika ulasan sebelumnya tidak bisa menjadi jawaban yang begitu rekomendasi, silahkan simak semua review berikut!

Kandungan Pada Sunscreen Wardah SPF 30

Sebagian orang, ketika ingin membeli suatu produk, tentu akan melihat apa saja manfaatnya. Apakah produk itu bisa berguna sebagai pemutih, pelembab, mengatasi masalah jerawat, menghalau kulit bruntusan atau bahkan masalah lainnya.

Upaya yang bisa ia lakukan untuk mengetahui semua manfaatnya yaitu dengan menganalisa kandungan apa saja yang tersedia di dalamnya. 

Mungkin dari kemasan skincare, seseorang bisa mengetahuinya. Namun dalam kenyataanya itu benar-benar tidak cukup akurat. Sehingga diperlukan berbagai referensi yang bisa menjadi perbandingan sebelum membeli skin care. Hal ini berlaku pula untuk skincare sunscreen yang kaya akan broad spectrum protein, yaitu "Wardah SPF 30+++".

Secara garis besar, produk skincare yang  berlebel Wardah ini bertindak sebagai pelindung kulit. Krimnya yang seolah seperti air dan di klaim bisa melindungi permukaan kulit dari paparan matahari dengan kinerja yang begitu maksimal.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Tentu semua perlindungan yang diberikan melalui Wardah SPF 30+++ ini tidak lepas dari berbagai kandungan berikut:

  • Aqua,
  • Acrylates Copolymer,
  • Aloe Barbadensis Aloe Vera Leaf Extract,
  • Butyl Methoxydibenzoylmethane,
  • Cyclopentasiloxane,
  • Dimethicone,
  • Ethylhexyl Methoxycinnamate,
  • Phenoxyethano,
  • Propylene Glycol,
  • Dan Polyacrylamide.

Semua kandungan tersebut bisa kamu peroleh dalam satu produk. Itu artinya skin care ini benar-benar kaya akan kandungan aktif, yang tentunya berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Terutama dalam kandungan ke-3 dari daftar di atas:

"Dari banyaknya jenis kandungan Sunscreen Wardah SPF 30, ekstrak Aloe Vera menjadi salah satu kandungan yang selalu mendapat sorotan banyak pengguna". 

Hal ini tidak lepas dari manfaatnya yang lebih berperan sebagai penenang, juga pelembab. Jika ingin mencari tahu Apa saja Manfaat Aloe Vera Untuk Wajah, coba pahami review yang pernah ayokencan.com terbitkan sebelumnya.

Selain aloe vera, terdapat juga kandungan lain yang kerap menimbulkan petimbangan bagi sebagian besar orang.  Kandungan tersebut ialah, "Ethylhexyl Methoxycinnamate" yang bertindak sebagai pelindung ketika sinar UVA dan UVB memapar kulit. 

Nah dari kedua kandungan di atas, maka kita bisa menyimpulkan jawaban yang benar-benar akurat sebagai mana tercantum dalam bab berikut!

Apakah Sunscreen Wardah SPF 30 Bisa Memutihkan Wajah?

Apakah Sunscreen Wardah SPF 30 Bisa Memutihkan Wajah

Walaupun Skincare ini tidak menawarkan adanya klaim sebagai pemutih, varian sunscreen Wardah SPF 30 juga dapat membantu kulit agar tidak menimbulkan bekas belang akibat cahaya matahari yang memapar. Hal ini berarti wardah SPF 30+++ bertindak untuk menjaga agar kulit tetap putih merona.

Hal itu bisa terjadi karena adanya kandungan Ethylhexyl Methoxycinnamate dalam Wardah ini yang bertindak sebagai pelindung kulit ketika terkena sengatan matahari.

Namun naas, tidak semua tipe kulit akan menerima manfaat positif. Terkadang penggunaan terhadap produk ini juga menimbulkan alergi lho. Hal itu terjadi akibat adanya kandungan Fragrance yang dapat memicu timbulnya alergi pada sebagian besar pengguna dengan tipe kulit sensitif.

Untuk mengindari alergi yang berdampak pada timbulnya masalah baru, lebih baik kenali jenis kulit terlebih dahulu sebelum menerapkannya sebagai skincare setiap hari.

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih ideal, maka sebaiknya gunakan Sunscreen Wardah SPF 30+++ ini pada kulit kering. Pemberian skin care ini akan mengatasi masalah tersebut dan menjadikan kulit lebih lembab tanpa terlihat seperti keputihan.

Maksudnya ialah, skin care ini memiliki tekstur seperti air yang sifatnya lembut. Sebenarnya hal ini sudah pernah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Selain bertekstur lembut, warnanya seperti jel, sehingga tidak menjadikan kulit terlihat keputihan selama pemakaiannya.

Jadi, walaupun Sunscreen Wardah SPF 30 Bisa Memutihkan Wajah, namun selama penggunaan krim ini kulit tidak akan terlihat putih. Justru kulit akan terlihat seperti natural, namun degan hasil yang lebih maksimal.

Itulah jawaban yang bisa aku share terkait apakah "Sunscreen Wardah SPF 30 Bisa Memutihkan Wajah". Jika informasi ini berguna, jangan lupa share ya! Sampai jumpa.